REVIEW MOKO MOKO FAIR MELODY BB CREAM

REVIEW MOKO MOKO FAIR MELODY BB CREAM SHADE NATURAL

                                       
Assalamualaikum..
Hello girls! Udah lama saya ngeliat produk Moko Moko ini berjejer di belakang kasir Indomaret. Karena semua  kemasan produk berwarna soft pink dan ada tulisan Hangul Korea, waktu itu saya sempet mikir kalo produk ini berasal dari Korea. Jadi penasaran pengen nyobain varian dari produk Moko Moko ini. Dan buat yang belum tau, produk ini diproduksi oleh PT Cosmax Indonesia yang produk produknya di formulasikan di Korea loh
Isi:
20g
Travel size banget. Tapi di saya walau isi nya cuma 20g bisa sampe lebih dari  5-bulanan kok padahal di pake setiap hari.
Klaim:
Bebas percaya diri dengan Fair Melody BB cream yang melindungi wajahmu dari sinar UV dan pastinya bisa menyamarkan noda hitam, bekas jerawat, dan msalah lainnya sehingga wajahmu terlihat sempurna. Teksturnya ringan, tidak lengket dan tahan lama.
Dilengkapi dengan : Lightening, UV Protection, High Coverage, Moisturizing, Flawless Complexion, dan Paraben Free.
Packaging:
BB Cream ini dikemas dalam tube dengan warna soft pink dilengkapi dengan kardus warna soft pink dan ada gambar wanita yang memakai Hanbok (Baju tradisional Korea) . Di tutupnya sendiri disegel. Tutup tube nya flip top dan lubangnya lumayan kecil menurut saya, jadi bisa hemat untuk pemakaian.
Tekstur & Aroma:
Untuk tekstur dari produk ini creamdan mudah di blend, aromanya juga kayak BB cream aja gitu gak menyengat
BB Cream ini punya 2 shade yaitu Natural dan Fair. Shade Fair untuk yang punya kulit putih sedangkan shade natural untuk  yang punya kulit kuning langsat dan sawo matang. Dan saya pilih shade natural.
                                          
Applying :
Usapkan secara merata keseluruh permukaan wajah yang telah dibersihkan.
Finishing:
Coverage dari produk ini cukup tinggi, bekas jerawat saya bisa tercover.Tapi untuk lingkaran hitam bawah mata kurang tercover. Finish produk ini di saya lebih ke matte finish. Untuk oil control di wajah saya yang tipe  kombinasi, produk ini hanya stay sekitar 4  jam saja dan setelah itu T-zone sudah mulai berminyak.
Harga:
IDR 60.000,-
Rate :
8 out of 10
Plus :
+High Coverage
+Packaging nya lucu
+No Paraben
Minus:
-Oil controlnya kurang
-Tidak ada keterangan SPF
Repurchase? Yes
Web:  https://www.mokomoko.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teks Pidato Bahasa Inggris Tentang Culture

LAPORAN PRAKTIKUM FISIKA VENTURIMETER

MAKALAH PEMBUATAN TAPIS